VITA



Pengantar.

VITA adalah penyedia Hipotek Cerdas pertama di dunia dengan proses penjaminan revolusioner, berpikiran maju, dinamis dan sederhana untuk pembeli pertama kali membeli rumah. 
Vita melanggar cetakan pemberi pinjaman hipotek jalan raya standar Anda. Pendekatan radikal kami akan menghancurkan semua pendekatan kuno tradisional yang digunakan oleh pinjaman hipotek tradisional dan kepemilikan rumah dan mengubahnya dengan cara untuk membuat dunia melihat pendekatan kami dan bertanya-tanya mengapa ini tidak pernah dipikirkan sebelumnya. Reformasi radikal ini sudah lama ditunggu.
VITA adalah gagasan dari beberapa pengembang cryptocurrency berdedikasi dari seluruh dunia. Kami ingin menemukan satu masalah besar dan mencoba menyelesaikannya. Kami melakukan ini hanya dengan penciptaan Hipotek Cerdas.
VITA telah menciptakan konsep baru yang inovatif yang akan mengubah proses memperoleh hipotek dan pembelian rumah di atas kepalanya. Sudah terlalu lama orang berjuang untuk mendapatkan hipotek atau menyediakan rumah keluarga tanpa bekerja setiap jam yang Tuhan kirimkan.
Ini akan berubah! Sepanjang buku putih kami, kami telah menunjukkan visi kami tentang apa yang dapat kami capai dan bagaimana bersama - dengan dukungan dari investor yang berpikiran sama, impian tersebut dapat diwujudkan!
Kami telah membangun platform
untuk menawarkan Hipotek Cerdas.
Membeli rumah pertama Anda seharusnya mudah, dengan VITA Smart Mortgage kami akan memungkinkan hal itu. Didanai oleh mata uang kripto, VITA akan memimpin di depan dengan pembelian rumah menggunakan mata uang kripto.
Hipotek adalah antusiasme untuk mengamankan properti asli yang dipegang oleh lintah darat sebagai jaminan untuk kewajiban, biasanya pinjaman tunai, pinjaman hipotek itu sendiri bukan merupakan kewajiban, itu adalah jaminan dari lintah darat untuk suatu kewajiban. Ini adalah pertukaran antusiasme untuk tanah atau identitas pemilik dengan pemberi pinjaman hipotek, tergantung pada premis bahwa premi ini akan dikembalikan kepada pemilik ketika kondisi hipotek terpenuhi atau terpenuhi. Bagaimanapun, hipotek adalah jaminan pinjaman yang diberikan pemberi pinjaman kepada peminjam.
Di banyak cabang, hipotek secara unik terkait dengan pinjaman yang diperiksa pada tanah, dan bukan pada properti lainnya, misalnya, pada kapal dan di area aktivitas tertentu, hanya tanah yang dapat dijual. Hipotek adalah strategi standar di mana orang dan organisasi dapat membeli tanah tanpa harus membayar aset mereka sendiri tepat waktu. Lihat Uang muka hipotek untuk pinjaman hipotek pribadi dan hipotek bisnis untuk pinjaman properti komersial.
Vita adalah penyedia layanan satu atap Smart Mortgage dengan formulir dukungan progresif, inovatif, dinamis, dan berwawasan pendek untuk pembeli rumah baru. Vita berpikir di luar kotak di antara pemberi pinjaman hipotek jalan raya standar Anda. Metodologi ekstrem kami akan menghancurkan semua metodologi lama tradisional yang digunakan oleh pinjaman hipotek konvensional dan kepemilikan rumah dan mengubahnya sedemikian rupa untuk membuat dunia melihat metodologi kami dan bertanya-tanya mengapa itu tidak pernah menjadi ide. Perubahan ekstrem ini sudah lama ditunggu.
Vita adalah gagasan dari sepasang perancang uang digital berdedikasi dari seluruh dunia. Kami perlu menemukan satu masalah penting dan mencoba menyelesaikannya. Kami melakukan hal itu dengan penciptaan Hipotek Cerdas.
Vita mengajukan ide kreatif baru yang akan mengubah jalan untuk memperoleh hipotek dan membeli perumahan secara terbalik. Untuk waktu yang sangat lama, orang-orang berusaha mendapatkan hipotek atau memberikan rumah keluarga tanpa bekerja setiap jam yang Tuhan kirimkan.
Internet of things adalah wilayah di mana inovasi-inovasi blockchain tidak diragukan lagi akan memiliki efek raksasa. Dengan sejumlah besar gadget terkait, keamanan data dan individualitas masing-masing gadget menjadi masalah utama. Blockchain dapat menjadi respons terhadap kesepakatan dengan ukuran informasi mengerikan yang berasal dari gadget ini, menyediakan penyimpanan dan perlindungan informasi, dan dasar untuk memperoleh keuntungan baru, mirip dengan manajemen jaringan produksi yang dapat diprogram.
Kontrak cerdas adalah metode kreatif untuk pelaksanaan alami aktivitas yang ditandai sebelum kondisi tertentu terpenuhi atau muncul keadaan tertentu. Maksud dari kontrak yang tajam adalah untuk memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kontrak dengan hukum adat, meningkatkan kecepatan eksekusi dan mengurangi biaya pertukaran. Mereka dapat digunakan untuk semua jenis pemahaman atau keadaan, seperti hak yang dilindungi untuk inovasi dan omset yang luar biasa, sewa dan angsuran, akses ke data individu, misalnya, informasi tentang layanan pribadi dan medis, kompilasi kerangka pemilihan, jaringan produksi, dewan dan T. D.,
Membeli rumah pertama Anda seharusnya mudah, dengan Vita Smart Mortgage kami akan memungkinkan. Didanai oleh mata uang digital, Vita akan memimpin dengan pembelian rumah menggunakan uang kriptografi. Aplikasi Vita akan terus bekerja di dekat situs web Vita Homes. Anda hampir pasti akan mengirimkan aplikasi, melihat dan membeli real estat secara langsung atau, pada kenyataannya, membuat penawaran untuk dilihat.
Aplikasi Vita juga akan digunakan oleh klien untuk membayar semua utilitas di token Vita dan Fiat. Perdagangan dari Fiat ke Vita juga akan tersedia. Aplikasi Vita akan menjadi prosedur tunggal untuk pembelian rumah pertama Anda, terkoordinasi penuh untuk memberi Anda prosedur paling singkat untuk membeli rumah pertama Anda. Semua hal penting dari aplikasi Vita akan tersedia untuk digunakan setelah pembuatan rumah Vita.
Bagaimana saya bisa tertarik dengan kesepakatan ICO Token? Pada dasarnya, daftarkan pada titik tertinggi pada halaman, dan ketika awal token ditutup, Anda dapat bertanya. Ketika token terjual, kami akan mulai membangun properti. Ini adalah titik di mana kami mendaftarkan token di pelelangan. Memeriksa pekerjaan akan meningkatkan biaya token, yang berarti Anda dapat menukar, menjual, dan membeli lebih banyak token.
APLIKASI PASAR VITA APLIKASI

VITA akan berjalan di samping situs web VITA HOMES - segera hadir
Anda akan dapat menerapkan, melihat dan membeli properti secara langsung atau hanya membuat permintaan untuk melihat.
Aplikasi VITA juga akan digunakan bagi pelanggan untuk membayar semua utilitas di token dan FIAT VITA. Pertukaran dari FIAT ke VITA juga akan tersedia.
Aplikasi VITA akan menjadi proses satu atap untuk membeli rumah pertama Anda, terintegrasi penuh untuk memberi Anda proses paling sederhana untuk membeli rumah pertama Anda.
Semua fitur aplikasi Vita akan tersedia untuk digunakan setelah rumah VITA dibangun.
Daftarkan Permintaan untuk melihat Beli properti Membayar utilitas Anda Tidak ada biaya lebih mahal
Tanggal rilis aplikasi Awal 2020 ios android



TOKEN SALE PRE ICO TOKEN
VITA Crypto token akan dirilis pada platform Ethereum. Vita token akan kompatibel dengan dompet layanan pihak ketiga, pertukaran dll. dan menyediakan integrasi yang mudah digunakan. Kami menyarankan Anda menggunakan ... MetaMask
  1. Mulai 1 Sep 2019 (09:00 GMT)
  2. Jumlah token yang dijual
  3. 10.000.000 VITA + 20% Bonus
  4. Berakhir 30 Sep 2019 (23:59 GMT)
  5. Nilai tukar
  6. token Pre ICO 1 Eth = 1500 VITA
  7. Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC
  8. Jumlah transaksi minimal: $ 25 / £ 30
  9. Tahap 2 1 Okt 2019 - 31 Oktober 2019
  10. 25.000.000 VITA 1000 = 1 Et - Bonus 10%
  11. Tahap Terakhir 1 Nov 2019 - 30 Nov 2019
  12. 15.000.000 VITA 500 = 1 Eth - 5% Bonus

DISTRIBUSI TOKEN


PETA JALAN

  • April 2019 - Mulai dari Pengembangan VITA.
  • Juli 2019-Temukan solusinya
  • September 2019-ICO Pra Penjualan Mulai
  • Oktober 2019 - Putaran 2 Penjualan Token
  • November 2019
  • Penjualan Token Terakhir
  • Desember 2019
  • Investor Webinar
  • Januari 2020
  • Beli Tanah / Properti untuk dikembangkan
  • Maret 2020
  • Daftar Rumah Pertama Kami Dijual
  • April 2020
  • Aplikasi IEO dan VITA Diluncurkan
  • Mei 2020
  • Membangun Lebih Banyak Properti
  • Agustus 2020

  • Investor Webinar
Tim

VITA menggabungkan gairah untuk crypto, keahlian industri & catatan yang terbukti dalam keuangan, pengembangan, pemasaran & perizinan.
James Heywood
CEO & Lead Blockchain
Julie Hubberstey
CLO & Konten / penasihat kebijakan
Chris Jackson
CTO & Pengembang Blockchain

INFORMASI SELENGKAPNYA :

Situs web:  http://www.lifevita.io/
ANN:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=5180556.msg52322814#msg52322814
Whitepaper:  http://www.lifevita.io/VWP. pdf
Twitter:  https://twitter.com/Vita_Token
Facebook:  https://www.facebook.com/VITA-Token-422759604994205
Telegram:  https://t.me/vitacommunity
Reddit:  https: //www.reddit. com / r / VitaToken /
Profil btt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2280022 Eth addres : 0xdDe4F7782EE2fA6e6801CA5C2c610390F0d28ae1 Author :Nakatami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VERA EXCHANGE TEKNOLOGI BLOCHAIN DAN CRYPTOCURRENCY

QuickX the platform for high-speed off-chain and cross-chain transactions

Billion Match - Jackpot Cryptocurrency on Powerball, Win 2 BTC & 100 ETH