DataBloc-menyimpan dan melindungi data pribadi anda


pengantar
Kami akan memberikan Artikel untuk mempresentasikan proyek DataBloc kepada peserta platform yang potensial dan mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangannya. Informasi yang diberikan di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontrak apa pun. Tujuan khusus adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang, sehingga mereka dapat menentukan apakah mereka perlu untuk menginstal perusahaan dengan maksud mendapatkan token atau berinvestasi.

Harapan untuk bergabung dengan Proyek ini sangat besar untuk kami, sebelum Anda bergabung, akan lebih baik jika Anda membahas proyek di samping akan menambah wawasan Anda dan meningkatkan informasi untuk Anda mengakses visi dan misi proyek meningkatkan Anda percaya pada.

DataBloc, ekonomi Berbagi perusahaan pertama untuk penyimpanan dan layanan data. Platform DataBloc adalah platform berbasis web yang menyediakan koneksi yang mulus dan aman antara penyedia layanan dan perusahaan. DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi untuk rantai blok generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data berbasis Silicon Valley yang mapan. Perangkat lunak ini mendukung berbagai jenis penyimpanan dan penyimpanan data, dan juga menyediakan pengoptimalan tingkat perusahaan, persetujuan, aksesibilitas, keamanan, dan perlindungan data.
Penyedia layanan mengunduh StoneFusion mereka dan mencantumkan layanan yang tersedia di platform web DataBloc. Perusahaan dan pelanggan yang bertanggung jawab atas kebutuhan penyimpanan mereka dan layanan data yang mereka perlukan. Pelanggan kemudian memilih penyedia hosting dari daftar dan membeli layanan langsung dari platform web. DataBloc adalah solusi pertama yang memungkinkan penyedia layanan korporat berkualitas tinggi untuk mengunduh perangkat lunak yang mendukung mereka untuk menjual layanan yang berlebihan dan penyimpanan data melalui Internet tanpa struktur blockchain yang aman.

Bagaimana bekerja?
Solusi DataBloc
Platform Web
Jaringan DataBloc akan dapat diakses melalui platform web di mana penyedia layanan yang memenuhi persyaratan menerima layanan mereka. Penyedia layanan akan beralih dari pusat data ke perusahaan dengan fasilitas layanan di rumah. Penyedia layanan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan penawaran produk mereka, menumbuhkan basis pelanggan mereka, dan mengurangi biaya pengadaan pelanggan mereka. Perusahaan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan keamanan dan mendapatkan dana tambahan untuk meningkatkan penyimpanan data yang tidak aktif.

Perangkat Lunak DataBloc
Perangkat lunak DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi blockchain generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data mapan yang berbasis di Silicon Valley. StoneFly telah menginvestasikan sekitar 40 juta USD ke dalam produk ini dan memiliki lebih dari 16 Perangkat lunak ini mendukung berbagai layanan data dan jenis penyimpanan, dan menawarkan pengoptimalan data, disetujui, aksesibilitas, enkripsi, dan keamanan berkualitas perusahaan. DataBloc sedang mentransisikan StoneFusion ke blockchain yang diizinkan melalui Ethereum, yang memungkinkan penggunaan token yang memfasilitasi ekonomi berbagi yang efisien. Berbeda dengan persetujuan yang sepenuhnya terdesentralisasi,

Batu

Token BATU memiliki case penggunaan yang lengkap, dapat didukung, dan nyata yang diintegrasikan ke dalam protokol yang efisien. Sementara pembayaran dalam mata uang fiat diterima, pembayaran dalam BATU akan membawa diskon, memberi insentif kepada pembeli dan penjual untuk menggunakan BATU untuk semua transaksi. Selain itu, token BATU akan memfasilitasi royalti real-time melalui kontrak pintar, memfasilitasi persetujuan antara DataBloc, pemilik RBC, dan penyedia layanan. Penyedia layanan akan mendapatkan 80% dari pendapatan yang dihasilkan dari kompilasi layanan data yang dibeli melalui daftar mereka. Sisa 20% dari setiap pembelian yang diberikan kepada pemilik RBC dan DataBloc. Pemilik STONE mengeluarkan akan berhak mendapatkan layanan dan insentif tambahan pada platform DataBloc.
Blok Royalti
Royalty Bloc (ticker: RBC) akan mendapatkan royalti 10% dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc untuk selamanya. Melalui kontrak pintar, pemilik RBC akan mendapatkan BATU secara real-time dengan menerima 10% dari setiap pembayaran. Mereka akan memiliki pilihan untuk menjual BATU mereka, menggunakan BATU mereka untuk membeli layanan data di platform web, atau membeli BATU mereka di dompet. RBC harus meningkat nilainya di samping total pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc. Penilaian RBC harus ditentukan oleh nilai arus kas yang diproyeksikan di masa depan yang dihasilkan dari bagian 10% dari pendapatan platform. Dengan menawarkan solusi data yang kuat dan beragam layanan data untuk perusahaan serta masyarakat luas, aliran RBC terpapar untuk beragam klien, yang semuanya menawarkan penghematan yang berbeda.

sepanjang siklus pasar. RBC akan dijual sebagai keamanan, bukan utilitas, dan tidak akan diijinkan atau dijual kepada publik.

Penyedia layanan mengunduh StoneFusion dan meng-host layanan mereka yang tersedia di platform web DataBloc. Pelanggan korporat dan publik memasukkan data kebutuhan mereka dan data layanan apa yang mereka perlukan. Klien kemudian memilih penyedia penempatan dari daftar pelanggan yang dilindungi dan membeli layanan langsung di platform web. DataBloc adalah solusi pertama di mana penyedia layanan berkualitas tinggi dapat menyediakan perangkat lunak yang bisa digunakan untuk menyediakan layanan penyimpanan data dan layanan berlebih melalui Internet tanpa biaya yang mengharuskan pelanggan - semua dalam rantai blok yang aman.
Kontrak pintar pada blockchain Ethereum akan memudahkan semua transaksi pada platform DataBloc.
Token: STONE adalah token layanan yang digunakan untuk membeli dan menjual layanan pada platform DataBloc.
Royalty Royalty Bloc token: RBC adalah token keamanan yang diproduksi secara real time dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc.

STONE dan RBC adalah token protokol ERC-20 dan memiliki daya tetap.
DataBloc akan tersedia melalui platform web di mana penyedia layanan yang memenuhi persyaratan menerima layanan mereka. Penyedia layanan akan beralih dari pusat data hingga perusahaan dengan layanan data mereka sendiri. Penyedia layanan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan jangkauan produk mereka, menambah basis pelanggan dan mengurangi biaya menarik pelanggan. Bisnis akan mengumpulkan dengan jaringan untuk meningkatkan keamanan dan menghasilkan dana tambahan untuk kebutuhan penyimpanan tidak aktif mereka.

Misi DataBloc untuk Melindungi Data
Seperti apel yang jatuh dari pohon yang terabaikan, data aset dunia akan terbuang sia-sia. Namun, tidak seperti apel, data adalah sumber daya kami yang paling berharga. Dan melalui platform layanan mandiri DataBloc, kami menolak penyedia layanan data membeli buah busuk yang sudah dirilis di tanah.
Bayangkan membangun sebuah hotel dan hanya mencapai setengah kapasitas. Operator pusat data saat ini memperbaiki keuangan yang mirip.
Plus, karena orang-orang seperti Dropbox, Equifax, dan Facebook - dan, membantah, terlalu banyak orang lain - berkali-kali membuktikan diri tidak mampu mendapatkan keamanan data kami , jelaskan kami harus mengambil tanggung jawab sendiri.
Perangkat lunak bertenaga blockchain DataBloc mengoordinasikan aliran distribusi data ke berbagai lokasi. Karena tidak ada titik gagal utama, sistem ini sangat tangguh terhadap kegagalan.
Data berharga dunia layak mendapatkan perawatan yang lebih baik dari yang diberikan solusi saat ini. Kami mendukung untuk membantu menciptakan masa depan di mana pemilik yang sah data dapat menyediakan sumber daya mereka aman - murah juga murah.
Berita senang adalah kita sekarang memiliki teknologi untuk memecahkan masalah industri data yang paling dibutuhkan - aksesibilitas, keamanan, dan pemanfaatan yang kurang.
Kami menciptakan platform DataBloc hari ini untuk membantu menyelesaikan masalah data di masa depan.

DETAIL TOKEN
Diskon pra penjualan: hingga 40%
Mata uang yang diizinkan: BTC, ETH dan Wire
Total pasokan: 333.333.333
Jumlah token yang dijual: 200.000.000
Harga per token: 0,5 USD
Hard cap: 10.000.000 dolar AS
Soft cap: 100.000.000 dolar AS
PETA JALAN

Kesimpulan

Mengatasi masalah yang berkaitan dengan masalah yang dapat diandalkan untuk keamanan dan mentransmisikan data, saya mempercayai dunia harus melakukan segala upaya untuk menyelesaikan masalah ini. Dan faktanya, saya senang dari waktu ke waktu ada proyek seperti DataBloc, yang siap untuk mengambil semuanya di pundak mereka dan memilih alat kelas satu dan komunikasi untuk semua peserta di pasar ini.
Hanya karena melengkapi saya hanya sebagian kecil dari semua fitur yang platform DataBloc dan ekstensi perangkat lunak dari StoneFusionconceals, saya setuju untuk berkenalan dengan semua fitur teknis yang lengkap. Terlebih lagi, semua sumber daya yang diperlukan sudah saya ambil. Anda hanya perlu pergi ke sumber resmi proyek dan berkenalan dengan situs web mereka dan memasukkan teknis yang dikumpulkan dalam buku putih. Dan itu untuk saya dan sampai jumpa!

Situs kami:

Situs web:  https://databloc.io/

Add-on et: 0xdDe4F7782EE2fA6e6801CA5C2c610390F0d28ae1
Penulis: Nakatami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VERA EXCHANGE TEKNOLOGI BLOCHAIN DAN CRYPTOCURRENCY

QuickX the platform for high-speed off-chain and cross-chain transactions

Billion Match - Jackpot Cryptocurrency on Powerball, Win 2 BTC & 100 ETH