Goldenugget - Platform Lelang Emas Masa Depan



Pengantar.

Saat ini investasi dalam properti dapat dikategorikan sebagai salah satu fasilitas investasi yang paling bersinar.  Dalam beberapa tahun terakhir investasi properti terdaftar memiliki pengembalian yang lebih tinggi daripada deposito, logam mulia atau bahkan saham.

 Alasan investasi properti terus menunjukkan kinerja yang baik selama beberapa tahun terakhir adalah kebutuhan akan perumahan yang sangat tinggi di Indonesia, menurut data terbaru, Indonesia masih memiliki jaminan simpanan sebanyak 15 juta rumah, angka ini tentu saja meningkat  setiap tahun seiring dengan penambahan populasi orang dewasa, selain itu rumah merupakan kebutuhan utama bagi semua orang.  Semua data dapat memastikan bahwa kebutuhan akan rumah selalu ada.

 Semua yang hanya dapat dibeli melalui Token GNTO kami pada platform Goldenugget, akan ditambang di properti kami di Afrika Barat di mana kami telah hadir selama lebih dari 10 tahun.  Itu adalah perbedaan besar antara kami dan 99% dari proyek "Jaminan Emas" di Blockchain.


 Afrika adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia.  Kami bersemangat tentang pertumbuhan dan perkembangan benua besar ini yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan.  Tujuan kami adalah membantu mendorong pertumbuhan ini dan mendorong Afrika maju dengan bekerja sebaik mungkin dalam proyek pertambangan berkelanjutan kami.

 GoldeNugget adalah kenyataan, dengan lebih dari 3.000.000,00 Euro diinvestasikan di Afrika Barat untuk mesin penggerak bumi untuk industri emas.  Di mana Anda benar-benar dapat merasakan debu, kebisingan, dan aroma bisnis.  Di mana orang benar-benar memiliki tujuan, di mana orang benar-benar melihat hasil aktual di tangan mereka pada akhir hari.  Sebut saja "Ekonomi Lama", tetapi bisnis ini dulu merupakan nilai uang aktual, uang yang sama yang saat ini masih memungkinkan Anda untuk membeli roti.  Jadi mengapa tidak menyatukan bisnis lama tapi kotor dengan industri inovatif baru seperti Crypto di Swiss di mana pembeli dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi.

Misi

 Misi kami adalah menciptakan platform pembelian Emas.  Platform Goldenugget memungkinkan pembeli Token GNTO kemungkinan untuk membeli Emas secara langsung atau untuk berpartisipasi dalam Lelang Belanda yang akan memberi mereka peluang menarik untuk mendapatkan Emas dengan harga yang menguntungkan.

Bagaimana cara kerjanya?

 GNTO DI ETHEREUM BLOCKCHAIN

 GNTO adalah token yang kompatibel dengan ERC20 yang dimiliki oleh GoldeNugget yang terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 tempat desimal, dan akan digunakan oleh pembeli untuk membeli Emas dengan harga "outlet", atau di situs web Lelang Reverse kami atau  Lelang Belanda.

 Goldenget Blockchain adalah blockchain berlisensi publik yang kompatibel dengan EVM (Ethereum Virtual Machine) dengan Algoritma Konsensus Evidence Authority.

 Blok diverifikasi setiap 30 detik.

 Blockchain Goldenugget menyimpan dan melacak semua operasi mulai dari membuat Emas hingga pengiriman pengiriman dan situs web Reverse Auctions, melacak barang yang akan dijual, menjadikannya dapat ditukarkan kapan saja.

 Tinjauan Teknis

 Nama Token: Token Golde Nugget

 Simbol Token: GNTO

 Jumlah total GNTO: 30.000.000 GNTO

 Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 GNTO

 Tingkat Emisi: Token Baru tidak akan dipancarkan

 Token Tukar:

 Tidak akan dirilis di pasar untuk jangka waktu 12 bulan

 Jumlah yang Dirilis: Token yang telah ditukar dengan Emas di platform Goldenugget akan dirilis di pasar melalui pertukaran dengan harga pasar.

 Tingkat Konversi: 1 GNTO = 1 USD $ atau setara ETH


Peta Jalan

 Untuk membangun proyek yang hebat perlu banyak dedikasi, kerja keras dan jumlah organisasi yang luar biasa.  Goldenugget sudah ada di pikiran kami sejak lama dan masih, kami memiliki rencana luar biasa untuk masa depan.  Setiap tonggak sejarah telah dipikirkan secara mendalam untuk eksekusi terbaik dan setiap langkah yang akan kita ambil akan membawa kita sedikit lebih dekat ke kesuksesan akhir.

 Ini perjalanan kita.  Menjadi bagian dari itu!

 2011 April
 Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co Ltd dimulai dengan lebih dari 3.000.000,00 Investasi

 2018 Januari
 Keputusan untuk berinvestasi dalam proyek Blockchain disetujui
 Mei - Proyek Mulai - Lokakarya untuk keputusan strategis
 Juni - Peluncuran proyek - Pengembangan Blockchain dimulai
 Juni - Definisi nama dan logo
 Juli - Pengembangan situs web proyek dimulai
 September - Pengembangan prototipe Kontrak Cerdas + Tes Kecelakaan

 2019 Januari
 Penyelesaian Blockchain + Tes Kecelakaan
 Maret - Penyelesaian White Paper -Token Completion
 Mei - IEO PELUNCURAN
 September - Afiliasi SRO
 September - Mulai Penjualan Emas
 September - Mulai Lelang Belanda
 Desember - Operasi penambangan Ghana memulai Tahap 1.  Gravitasi

 2020 Maret
 Operasi penambangan Ghana memulai Tahap 2.  Karbon Dalam Lindi

Informasi selengkapnya :

Profil btt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2280022
Eth addres : 0xdDe4F7782EE2fA6e6801CA5C2c610390F0d28ae1
Author :Nakatami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Billion Match - Jackpot Cryptocurrency on Powerball, Win 2 BTC & 100 ETH

KNIT FINANCE

UNIFINITY.PH